Penginapan murah di Jogja

Penginapan murah di Jogja? banyak sekali, bahkan ada salah satu majalah luar negeri menobatkan Yogyakarta sebagai surga penginapan murah, fantastik! Minimili Homestay di pusat kota, penginapan murah di jogja dekat Malioboro dan tempat jalan jalan lainnya di Jogja.

MINIMILI Family Homestay hanya 8 menit ke keraton, malioboro, taman sari, pasar beringharjo, mirota malioboro, alun-alun kidul. Yogyakarta memang istimewa, dari tempat yang serba tradisional atau super modern semua ada di Jogja.Tidak pernah cukup menikmati Jogja hanya dengan waktu yang singkat, Jogja memiliki segalanya, dari wisata jelajah alam tubing menyusuri gua di gunung pindul sampai naik jip di merapi. Belanja tidak pernah berakhir di Malioboro, lesehan di malam hari, dari yang pedas sampai yang berbumbu. Jogja Istimewa!

Minimili Homestay adalah homestay di Yogyakarta yang sangat dekat kemana-mana, berada di tengah kota di jalan Wirobrajan, sekitar 3km dari Alun-alun kidul. Harga yang sangat terjangkau kami sajikan untuk anda. Tempat yang nyaman, dilengkapi 1 kamar AC dan 1 kamar non AC dan seluruh perangkat yang bisa digunakan oleh anda seperti di rumah sendiri :)

 Tarif harian kami, hanya 600rb/malam, anda sudah bisa dapatkan suasana rumah yang nyaman dekat dengan pusat kota. Tentunya diilengkapi tempat parkir untuk mobil anda.

Mau booking dulu? itu lebih baik silahkan hubungi kami disini