Penginapan murah di Jogja pilihan keluarga

Yogyakarta, terkenal dengan hotel murahnya, penginapan murah di Jogja yang memang memiliki harga yang relatif terjangkau dibanding kota lain memang sudah terkenal. miniMILI homestay Yogyakarta adalah salah satunya. Dengan konsep rumah minimalis yang siap menampung maksimal 8-10 orang, maka homestay ini sangat menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga dan kolega, tentunya homestay murah di jogja dekat malioboro ini dapat menjadi pilihan yang tepat ketika anda berkunjung ke Jogja. Terletak di pusat kota, hanya 7 menit ke malioboro, keraton, alun-alun dan berbagai pusat kuliner, miniMILI homestay adalah pilihan penginapan murah di Jogja yang patut anda pertimbagkan.
Ketika anda di Jogja, anda akan berwisata full day ya kan? penginapan hanya akan dijadikan tempat melepas lelah dan menaruh barang-barang bawaan anda, jadi sebenarnya anda juga tidak akan terlalu menikmati tempat anda menginap, begitu pengamatan kami. Jadi kesimpulannya,
lebih baik penginapan anda berada di pusat kota yang dekat kemana saja, karena ini akan memudahkan perjalanan wisata anda selama di Jogja.
miniMILI Homestay, terdiri dari 2 kamar (1 AC + 1 Fan), ruang makan, sofabed + TV, Free extrabed, dan tidak lupa tempat parkir mobil. Dengan 400ribu per malam dan bisa muat sampai 8-10 orang, kami rasa penginapan di Jogja seperti miniMILI harus menjadi bahan pertimbangan anda. Terletak di jalan patangpuluhan, wirobrajan, homestay kami ini akan menjadi tempat menginap keluarga, teman dan kolega yang cocok selama liburan anda berwisata di Jogja.
Hubungi kami di 0274 942 5502 untuk booking, salam wisata dari penginapan murah di jogja dekat malioboro :)